Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Link Live Streaming Barito Putera vs Persib Bandung di Liga 1 Indonesia Sore Ini

 

Foto: Tangkapan layar vidio.com

Kerinciexpose.com - Pertandingan liga 1 Indonesia sore hari ini, kamis (31/03/2022) menyajikan laga antara tim Barito Putera vs Persib Bandung, kick-off pertandingan dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Link live streaming pertandingan antara Barito Putera vs Persib Bandung dimuat pada akhir artikel ini.

Barito Putera hanya butuh hasil imbang melawan Persib tanpa mempedulikan hasil yang diraih Persipura Jayapura. 

Laskar Antasari bakal selamat asal tidak kalah dari Maung Bandung. Hal tersebut bisa terjadi karena Barito Putera sudah unggul head to head atas Persipura. 

Dalam 2 pertemuan musim ini, Persipura selalu kalah ketika bertemu Laskar Antasari. Gol Azamat Baimatov membawa Barito Putera unggul 1-0 di laga pertama. 

Sedangkan di laga kedua, Barito Putera menang telak 3-0 lewat gol Renan Alves, Bayu Pradana, dan Beny Oktovianto. Jelang lawan Persib, Barito Putera punya modal yang cukup bagu, yakni meraih hasil tak terkalahkan di 4 laga terakhir. 

Hal tersebut harusnya bisa membantu mental bertanding Rizky Pora dan tim di pekan terakhir nanti. Di 2 laga terakhir, permainan Barito Putera terlihat semakin bagus, termasuk saat mengalahkan Persik Kediri dan Persita Tangerang tanpa kebobolan. 

Sebelumnya, klub kebanggaan warga Kalimantan Selatan ini juga sukses meraih poin dari Madura United dan Persebaya Surabaya. 

Persib sendiri menyatakan akan tetap serius menjalani laga nanti. Performa Persib tentu saja bisa menjadi sorotan karena akan turut mempengaruhi peta persaingan menuju Liga 2.

Berikut link live streaming pertandingan antara Barito Putera vs Persib Bandung: 

Barito Putera vs Persib Bandung