Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sedang Berlangsung, Nonton Live Streaming Indonesia vs Filipina Piala AFF U-19

 

Pemain Timnas Indonesia U-19. Foto: PSSI

Kerinciexpose.com - Turnamen bergengsi Asia Tenggara Piala AFF U-19 malam hari ini, jumat (08/07/2022) sedang berlangsung pertandingan antara Timnas Indonesia vs Filipina. 

Link live streaming pertandingan Piala AFF U-19 antara Timnas Indonesia vs Filipina dimuat pada akhir artikel ini.

Untuk diketahui di laga sebelumnya, Timnas Indonesia U-19 bermain imbang dengan Thailand dengan skor kacamata alias 0-0.

Hal itu membuat posisi Indonesia saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara grup A Piala AFF U-19.

Tentunya menghadapi Filipina, Garuda Nusantara harus meraih poin penuh agar asa lolos ke babak semifinal semakin terbuka lebar.

Di laga ini, tentunya skuad asuhan Shin Tae Yong dipastikan tidak diperkuat oleh Marselino Ferdinan yang mengalami cedera hamstring saat melawan Thailand.

Marselino pun harus istirahat kurang lebih selama 2 bulan dan dipastikan sudah tidak bisa lagi memperkuat timnas di Piala AFF U-19.

Meski begitu, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule tetap optimis Timnas Indonesia U-19 mampu meraih kemenangan dari Filipina.

"Yang paling penting kita fokus dan jangan sampai kecolongan. Saya dan masyarakat Indonesia sangat berharap banyak tim ini bisa meraih prestasi," ujar Iwan Bule.

Berikut link live streaming pertandingan antara Timnas U-19 Indonesia vs Filipina:

Indonesia vs Filipina