Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wako Ahmadi Lantik Kepala Desa Koto Renah Periode 2022-2028

 

Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir Lantik Kepala Desa Kota Renah Periode 2022-2028. Foto: 064

Kerinciexpose.com - Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir melantik dan mengambil sumpah Kepala Desa terpilih Desa Koto Renah periode 2022-2028,  Eva Haryadi, di Pola Kantor Walikota Sungai Penuh, Senin ( 24/10/2022).


Turut dihadiri mengikuti Sekretaris Daerah Alpian, Asisten Pemerintah dan Kesra dan SKPD Terkait.

 

Wako Ahmadi mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Sungai Penuh, mengucapkan selamat kepada Kepala Desa Koto Renah yang telah berhasil merebut simpati mayoritas masyarakat, dan dipercaya mengemban amanah sebagai kepala desa. 


Dengan terpilihnya Kepala Desa Kota Renah untuk kedua kalinya hendaknya memcirminkan besarnya harapan masyarakat akan adanya perubahan yang lebih baik dan berkeadilan. 


"Oleh karena itu kita minta dalam menjalankan kepimpinan, Kepala Desa terpilih untuk lebih visioner, kreatif dan inovatif dalam mewujudkan keinginan masyarakat,” pinta Wako Ahmadi. 


Pada kesempatan tersebut, Wako Ahmadi berpesan, dalam hal pelayanan publik, kepala desa dituntut bersikap adil, jangan memandang apakah pendukung saudara atau bukan, mari kita tunjukkan bahwa pelayanan masyarakat menjadi prioritas kita dalam bekerja. (064)