Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ambulance Bawa Jenazah Tabrak Rumah Warga di Kerinci

Ambulance tabrak rumah warga di Kerinci. Foto: 064

Kerinciexpose.com - Mobil Ambulance yang membawa Jenazah dari Padang Sumatera Barat, pada Selasa (07/03/2023), mengalami Kecelakaan tunggal, di desa Sungai Sikai, kecamatan Gunung Tujuh, kabupaten Kerinci.

Informasi yang diperoleh, kejadian kecelakaan Lalu lintas Mobil Ambulance yang menabrak rumah Homestay tersebut, terjadi sekira pukul 06.30 Wib, saat mobil Ambulance yang berwarna hitam membawa jenazah dari arah Padang Sumatra Barat melaju kencang menuju Kayu Aro hingga mengalami kecelakaan tunggal.

“Ya, tadi ada kecelakaan ambulance yang membawa jenazah dari salah satu rumah sakit Padang, mobil tersebut melaju kencang hingga tabrak rumah Diana warga Desa Sungai Sikai,” ujar salah seorang warga Kayu Aro.

Sementara itu Kapolsek Kayu Aro, IPTU Reza Fahlevi, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan kejadian terjadi sekira pukul 06.30 Wib, di desa Sungai Sikai, kecamatan Gunung Tujuh, Kabupaten Kerinci.

"Ya benar, Lokasi nya di desa sungai sikai, kec. Gunung tujuh. Mobil ambulance mengalami Kecelakaan tunggal, dugaan sementara sopir mengantuk,"jelasnya.

Sedangkan untuk penumpang termasuk jenazah yang berada dalam mobil ambulance tersebut telah dibawa ke desa tujuan yakni desa Sungai Tutung, kecamatan Air Hangat Timur.

"Sopirnya tidak apa-apa, tujuan jenazah itu kecamatan Sungai Tutung, kecamatan Air Hangat Timur,"tambahnya.

Namun beredar video CCTV milik warga, sebelum mobil ambulans menabrak rumah warga, terlihat ambulans tersebut oleng ke kanan, kemudian berubah arah ke kiri dan langsung menabrak rumah warga. (064)