Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bupati Adirozal Ajak ASN Jaga Integritas dan Profesionalitas Selama Ramadhan

  

Kerinciexpose.com - Bupati Kerinci Adirozal, memimpin apel gabungan di Lapangan Kantor Bupati Bukit Tengah, Senin (06/03/2023). Selain Bupati Adirozal, Apel ini juga dihadiri Sekda Kerinci Zainal Efendi, Kepala OPD, Forkopimda, Camat Se-kabupaten dan Seluruh ASN lingkup Pemkab Kerinci.


Selain sebagai bentuk penghormatan kepada para pegawai negeri sipil yang bertugas di lingkup Pemerintah Kabupaten Kerinci, apel gabungan ini juga menjadi momen penting bagi Bupati Kerinci untuk menyerahkan beberapa penghargaan dan bantuan kepada masyarakat.


Bupati Kerinci Adirozal, memberikan salah satu penghargaan yang diberikan oleh Bupati Kerinci adalah Piagam Penghargaan Predikat Kepatuhan Tinggi Standar Pelayanan Publik Lingkup Pemerintah. Penghargaan ini diberikan kepada Puskesmas Sanggarang Agung, Dinas Kependudukan dan Pencatatan sipil, Puskesmas Hiang, Dinas Penanaman modal PTSP, Dinas Sosial, Dinas Pendidikan, instansi pemerintah yang telah menunjukkan kinerja yang baik dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat.


“Seluruh ASN harus mempersiapkan diri dengan baik dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini. Kita harus mengoptimalkan moment ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, serta memperbaiki diri dari segala kesalahan dan kekhilafan,” ujar Bupati


Bupati Adirozal menekankan pentingnya menjaga integritas dan profesionalitas sebagai ASN selama bulan suci Ramadhan. 


“Kita harus tetap menjaga integritas dan profesionalitas sebagai ASN, baik dalam menjalankan tugas maupun dalam beribadah. Jangan sampai kesibukan beribadah membuat kinerja sebagai ASN menurun,” tambahnya. (*)