Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Relawan Bukan Tim Bukan, Bainal Bergerak Sendiri untuk Paizal Kadni, Ini Alasannya

Bainal yang merupakan salah seorang tokoh HKKI yang berada di Jambi, Sabtu pagi, 19/08/2023 terlihat bergerak sendiri membagi-bagikan sembako, minyak sayur kepada warga. (adz/ist)

Jambi, KerinciExpose - Bainal yang merupakan salah seorang tokoh HKKI yang berada di Jambi, Sabtu pagi, 19/08/2023 terlihat bergerak sendiri membagi-bagikan sembako, minyak sayur kepada warga.

Dirinya terlihat turun langsung membagikan bahan kebutuhan rumah tangga berupa minyak sayur kerumah-rumah warga.

kepada media ini Bainal menyebutkan bahwa dirinya bergerak tanpa disuruh dan tanpa adanya komunikasi dengan Paizal Kadni yang merupakan Caleg DPR RI dari Dapil jambi.

"Pagi ini kito begerak sendiri, tanpa ado komunikasi dengan calon DPR terhormat kito PK (Paizal Kadni_red)"

Baca Juga:

HKK Indonesia Himbau Masyarakat Kerinci Dukung H Paizal Kadni untuk DPR RI 2024

"Alhmadulillah ada rejeki yang halalan toyyiban dari Humas pemprov Jambi dan kita bagi2kan kepada warga". Tulisnya

Lebih lanjut, Bainal, menjelaskan bahwa dirinya bergerak atas panggilan moril, karena dirinya menaruh harapan besar terhadap H Paizal Kadni yang maju untuk mewakili Jambi di Senayan.

Dirinya bukanlah tim atau relawan H Paizal Kadni, namun karena dirinya yakin bahwa PK sangat berpeluang bisa duduk di Senayan, dan insya Allah bisa menyuarakan kepentingan masyarakat Jambi dan lebih khususnya lagi Kerinci.

"Saya yakin PK akan duduk di Senayan, karena ada beberapa potensi yang ada pada diri beliau dan dalam proses pencalonannya, disamping kemampuan dan kesiapannya, Pak Paizal juga didukung dari segi Partai yaitu PKB"

Baca Juga:

Nama Paizal Kadni Menggema saat Kenduri Sko di Mukai Tengah

" Sangat berpeluang, lanjut Bainal, Masih mudo dan punya relasi di pusat, baik dalam hal bisnis maupun jaringan politik". 

"Marilah kito bersatu, kito dukung dan kito pilih samo-samo Caleg yang berpeluang untuk jadi, bukan Caleg yang nantinya hanya menyumbang suaro untuk orang lain"Pungkas Bainal yang juga merupakan pemimpin Media Newspublik ini. (fad)