Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Turnamen Volly Ball Karang Taruna Ujung Pasir Dibuka Secara Resmi oleh Ketua PKB Kerinci

Pembukaan Turnamen Volly Bal Paizal Kadni cup di Desa Ujung Pasir ditandai dengan pemukulan bola pertama (service) oleh Ketua PKB Kerinci Hri Zaldi, S.Pt didampingi oleh Kades setempat dan tokoh masyarakat Jujung Pasir. (doc/KE)

KERINCIExpose - Turnamen Volly Ball Paizal Kadni Cup yang diselenggarakan oleh Karang Taruna desa Ujung Pasir secara resmi dibuka oleh Ketua DPC PKB Kerinci Heri Zaldi, S.Pt mewakili H Paizal Kadni yang berhalangan hadir dikarenakan ada suatu hal penting di luar daerah.

Dalam sambutannya, Heri Zaldi menyampaikan permohonan maaf Bapak H Paizal Kadni yang semestinya hadir pada kesempatan itu, namun dikarenakan ada hal mendadak sehingga beliau harus berangkat menuju Palangkaraya (Kalimantan Tengah)

Dijelaskan Heri "Sebenarnya, Kemarin Pak Paizal Kadni sudah di Kerinci dan berencana menutup secara resmi beberapa turnamen yang digelar serentak, namun, mendadak malam tadi Beliau dikabarkan oleh staf beliau di Jakarta bahwa beliau hari ini (Rabu, 30 Agustus) harus sudah berada di Kota Palangkaraya untuk suatu hal yang sangat penting yang juga menyangkut orang banyak". Ungkap Ketua PKB.

Kemudian, lanjut Heri, kepada para peserta turnamen Volly Ujung Pasir kali ini, selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas".

Ketua PKB Kerinci melakukan pemukulan bola pertama pertanda turnamen dimulai. (adz/KE)

dan selaku Ketua DPC PKB Kerinci Saya merasa sangat berbangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak Paizal Kadni karena tingginya dedikasi dan perhatiannya terhadap dunia olah raga khususnya Volly ball di Kabupaten Kerinci, dan beberapa turnamen yang beliau dukung penuh, hendaknya kita jadikan sebagai ajang untuk mencari bakat-bakat pemain, agar kedepannya Volly ball Kerinci bisa lebih berkembang lagi". Pungkas Heri.

Selanjutnya, Secara Resmi Ketua PKB Kerinci mewakili H Paizal Kadni membuka secara resmi turnamen Volly Ball H Paizal Kadni Cup di Ujung Pasir dan dilanjutkan dengan pemukulan bola pertama pertanda pertandingan dimulai.     

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Ujung Pasir Asmawi, mengucapkan terima kasih kepada H Paizal Kadni yang telah mendukung penuh turnamen Volly di ujung Pasir. ini adalah kali pertama Ujung Pasir menlaksanakan Turanemn volly ball, kemudian juga untuk panitia pelaksana yang telah bersusah payah menyiapkan kegiatan ini, terima kasih juga kepada 23 klub peserta turnamen yang mengabulkan undangan panitia pelaksana. (fad)