Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nasdem Jadi Rebutan, Salman Digoda Sejumlah Balon Bupati Kerinci

  

H. Salman Alfarizi. Foto: Kerinciexpose.com

Kerinciexpose.com - DPD Partai Nasdem Kerinci kini menjadi rebutan sejumlah Bakal Calon Bupati Kerinci. Karena posisi Partai yang dikomandoi oleh H. Salman Alfarisi, S.T., M.T  merupakan partai yang sukses meraih 4 kursi di DPRD pada pileg kemarin. (8/5/24)

Tidak hanya soal kursi, sosok H Salman yang dikenal sebagai pengusaha sukses yang memiliki reputasi di Provinsi Jambi ini pun tak luput digoda oleh sejumlah bakal calon Bupati Kerinci. Hal inipun dibenarkan oleh H. Salman saat dijumpai oleh awak media ini. 

"Hehe ya, banyak yang menyatakan ingin menggandeng saya. Tapi semua ini butuh pertimbangan yang matang. Mengalir saja", ujarnya.

Selanjutnya saat ditanya, apakah Nasdem sudah menyatakan dukungan kesalah satu Balon Bupati Kerinci, Salman dengan tegas menyatakan semua masih berpeluang.  Selanjutnya dia menyatakan Nasdem bakal menjatuhkan pilihan kepada Calon Kepala Daerah yang mempunyai popularitas dan elektabilitas yang tinggi. 

"semua masih punya peluang. Kita lihat survei nanti". Jelasnya. 

Sikap Salman yang dikenal  irit dalam berbicara inilun  tak ayal membuat publik bertanya-tanya, apakah Salman bersedia maju sebagai kandidat Wakil Bupati Kerinci atau dirinya sudah puas hanya dengan menjadi pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Kerinci. Setidaknya sikap tegas dari Salman sampai saat ini masih dinantikan oleh publik Kerinci. (*)