Breaking News

Saturday, January 4, 2020

Ketua PSSI Kota Sungai Penuh Alvia Santoni Buka Turnamen Futsal IPMR-J

Foto : Ketua ASKOT PSSI Kota Sungai Penuh Saat Pembukaan Turnamen Futsal IPMR-J (doc/064)
SUNGAIPENUH,KE - Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Rawang Jambi Gelar Turnamen Futsal Se Kota Sungai Penuh dan Kab. Kerinci, dalam kegiatan ini IPMR-J bekerjasama dengan Asosiasi Kota PSSI Sungai Penuh, Turnamen ini sendiri digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Kemenangan Sakti Alam Kerinci, Komplek Kantor Bupati Kerinci di Sungai Penuh.

Dalam Turnamen Futsal Se Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci ini di isi club-club kuat yang ada di kota Sungai penuh dan kabupaten kerinci yang akan menyajikan pertandingan-pertandingan seru.

Pada partai Pembukaan turnamen futsal IPMR-J Sabtu,(04/01) dibuka langsung oleh ketua ASKOT PSSI Sungai Penuh Dr.Alvia Santoni, S.E, M.M.

Dalam Sambutannya Alvia Santoni atau Antos sapaan akrabnya menyampaikan pesan agar Pemuda kota Sungai Penuh untuk terus menggiatkan kegiatan-kegiatan positif seperti kegiatan olahraga salah satunya olah raga futsal.

Ditambahkannya Antos selaku ketua PSSI sungai penuh siap menampung aspirasi dan mengembangkan bakat anak-anak muda kota sungai penuh untuk kedepan agar dapat berprestasi lebih tinggi dan mengharumkan nama daerah bahkan hingga ketingkat Nasional.

"Saya selaku Ketua ASKOT PSSI Kota Sungai Penuh mengucapkan selamat bertanding dan jaga sportifitas kepada seluruh club yang ikut serta di turnamen Futsal IPMR-J ini, dengan diselenggarakannya turnamen ini saya berharap dapat memacu semangat olahraga bagi anak-anak Kota Sungai Penuh, salam olahraga," tutupnya. (064)

No comments:

Post a Comment