Breaking News

Monday, June 1, 2020

Hari Lahir Pancasila, Ahmadi : Bangkitkan Semangat Persatuan Lawan Covid-19

Drs. Ahmadi Zubir, MM (doc/ist)
Kerinciexpose.com - Setiap 1 Juni, bangsa Indonesia memperingati sebagai Hari Lahir Pancasila. Calon Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir berharap ini menjadi momentum untuk membangkitkan semangat persatuan dan kesatuan bangsa di tengah Pandemi Covid-19.

“Saat ini, Indonesia juga dunia sedang mengalami bencana non alam, pandemi Covid-19. Hari Pancasila, 1 Juni 2020 harus menjadi momentum kita untuk bersama-sama melawan covid-19,” kata Ahmadi, Senin (01/06).

Baca Juga : Ahmadi Bertemu Abdullah Sani dan Hardizal, Arah PDIP Kian Jelas

Pimpinan perguruan Tinggi ternama di Kota Sungai Penuh ini mengajak kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan yakni sering mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, memakai masker jika keluar rumah dan menjaga jarak fisik kita bertemu dengan orang lain.

“Protokol kesehatan harus diterapkan oleh semua pihak, tidak hanya pemerintah masyarakat juga harus mentaatinya. Ini adalah kunci untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” tambahnya.

Baca Juga : Tren Positif Ahmadi Zubir Disambut Warga dari Berbagai Penjuru Kota Sungai Penuh

Nilai-nilai Pancasila, lanjut Ketua STKIP Sungai Penuh itu, harus menjadi landasan dalam berbagai hal termasuk memutus mata rantai virus ini. 

“Dengan nilai Pancasila dan semangat kebersamaan, kita optimis pandemi ini segera selesai. Dan kita semua bisa melakukan aktivitas seperti sedia kala,” tutupnya. (064)

No comments:

Post a Comment