Breaking News

Sunday, September 27, 2020

Di Tanah Kampung, Ahmadi Zubir Disambut Hangat Tokoh Masyarakat

KERINCIEXPOSE.COM - Calon Walikota Subgai Penuh nomor urut 1 Drs. Ahmadi Zubir, MM berkunjung ke Tokoh masyarakat Tanah Kampung, minggu (27/09).

Di Tanah Kampung, Ahmadi Zubir langsung menuju ke kediaman ma'as Jairi Tokoh ulama dan masyarakat Tanah Kampung.


Sebagai tuan rumah, Ma'as Jairi mengatakan dirinya sangat membuka pintu untuk Ahmadi Zubir apabila ingin berkunjung ke kediamannya, apalagi dalam rangka yang sangat istimewa ini, Semoga Pak Ahmadi dan Pak Antos menang pada pemilihan Walikota Sungai Penuh tanggal 9 Desember nanti.


"Selamat datang Pak Ahmadi, saya mendukung penuh pencalonan bapak di Pilwako ini, walaupun disini adalah basis fikar, saya tidak akan ragu untuk mendukung Pak Ahmadi," ucapnya.


Ahmadi mengatakan kunjungannya di Tanah Kampung hari kali ini dalam rangka pengukuhan Tim di Kecamatan Tanah Kampung, sebelum mengukuhkan tim dirinya silaturrahmi ke tokoh masyarakat setempat yang juga telah mengatakan sikap mendukung dirinya di Pilwako ini.


"Sebelum pengukuhan tim di Tanah Kampung, sengaja saya berkunjung ke kediaman tokoh masyarakat, karena para tokoh masyarakat ini juga telah menyatakan sikap mendukung saya," ungkapnya. (red)

No comments:

Post a Comment