Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wanita Yang Diduga PSK ini Ditemukan Tewas di Semak

Ilustrasi mayat wanita. (foto: Shutterstock)














KERINCIEXPOSE.COM - Seorang wanita yang diduga sebagai pekerja seks komersial (PSK) bernama Siti Fatimah (36 tahun), ditemukan tewas tergeletak di semak kawasan Jalan Abu Yasin, Kelurahan Karya Jaya, Kertapati, Palembang.

Kapolsek Kertapati, Palembang Iptu Irwan Sidi, mengatakan wanta itu ditemukan warga sekitar pukul 06.00 WIB. Saat di TKP, petugas tidak menemukan identitas di pakaian yang dikenakan korban. 

Menurutnya, korban mengenakan baju abu-abu dengan dalaman kuning, lalu mengenakan rok mini jeans warna biru, kulit putih dengan keadaan fisik tanpa luka luar. 

"Terdapat juga lipstik, bedak, dan rokok yang berada di pakaian korban," katanya, Sabtu (19/12).


Setelah melakukan olah TKP, jenazah korban lalu dievakuasi ke RS Bhayangkara Palembang guna proses visum. Kemudian, belakangan diketahui korban bernama Siti Fatimah, warga rumah susun Kelurahan 26 Ilir. 

Hal itu dikatakan kakak kandung korban, Jufrianto (40 tahun) usai melihat jenazah korban di RS Bhayangkara Palembang. Menurutnya, keluarga awalnya mengetahui informasi tersebut melalui media sosial.

"Benar, korban adik kandung saya dan biasa dipanggil Elak," katanya. 


Menurutnya, korban memang belum berkeluarga dan selama ini tinggal sendiri. Belakangan dirinya pun mengetahui jika adiknya itu bekerja sebagai PSK. 

"Ada yang bilang kalau kerjanya sebagai wanita malam. Tapi saya kurang tahu pastinya, mudah-mudahan itu tidak benar," katanya.

Sumber: Kumparan